Rss Feed

  1. Sabtu, 24 Maret 2012




                Pertama syukur Alhamdulillah, Allah SWT massih memberiku waktu sejauh ini. Kesempatan menjalani hingga usia terahir di angka belasan. Kesempatan untuk terus  berjuang dalam langkah memperbaiki dan meningkatkan kualitas diri di jalan.Nya.
                            Kedua kepada baginda Rosulallah saw yang berkat kehadiran beliau berakhirlah masa jahiliyah, sehingga kini kaum hawa lebih bisa menampakan keberadaanya.
                            Ketiga kepada Bunda. Bunda yang telah rela membiarkan aku tumbuh di rahimnya dan merawatku hingga kini. Bunda yang selalu sabar menghadapi kemanjaanku dan kerewelanku. Bunda yang selalu jadi pendengar setia curhatku tentang  apa aja. Bunda yang sebenernya punya bakat terpendam jadi koki, namun gag pernah tersalurkan. L kangen masakan Bunda. Bunda yang selalu membenarkan selimutku saat tengah malem. Selalu ngecheck apa aku mimpi buruk ato gag. Bunda yang sebenernya sayang aku tapi gag pernah bisa bilang, dan Bunda yang baweelllnya pangkat dua tujuh(nurun ke aku). Terima kasih buat semua pengorbanan dan cintamu Bunn....Miss you much, Bundaaa L
                            Keempat buat Ayah. Ayah yang rela jauh dari rumah buat bikin asap apur itu terus mengepul. Ayah yang sekarang katanya jadi kurus L Ayah yang selalu bekerja keras demi keluarga. Ayah yang sering telfon malem malem Cuma buat nanya udah makan belum? Uangnya masih? Ato sekedaar bilang “kangen anak perempuanku”. Ayah, terima kasih atas segalanya. Sehat ya yahh ..miss you and love you J
                            Kelima. Buat Nini-Kaki and Biung-Rama. Pacar pacarku dari jaman kambing doyan  rumput. J pengganti orang tuaku saat mereka di Bandung. Kalian yang rela gendong aku bolak balik desa pas aku lagi kangen kangennya sama orangtuaku. Kalian yang rela membiarkan aku ngompol di kasur kalian. Kalian yang selalu bawain “pethok pethok” (sebutanku kepala ayam yang di masak semur/ di jadiin friedchicken gitu) sepulang dari pasar. Dan sekarang selalu  bawain aku lanting+beras tiap aku mudik. Terima kasih atas semua cerita cerita kalian, terima kasih masih memberiku kesempatan menjadi cucu yang baik J. Satu hal yang selalu jadi doaku, Tuhan jaga kesehatan mereka, ijinkan aku untuk bisa membahagiakan mereka. Amien. Lafyuuu so machh, grandma-grandpaa J
                            Keenam. Buat ketiga jagoanku. Bodyguardku pas ng.date. Romi, Rio, Riki, yang akur yaa. Kakak sayaaang kalian. Terimakasih buat semua keceriaan dan kepolosan kalian yang ngebuat aku jadi bisa latian sabar J miss you,Brothers J
                            Ketujuh buat Sichi. Sichi yang selalu buat aku deg deg.an pas tiba si Stasiun (karena  aku tau seseorang di luar pagar stasiun dateng buat aku). Sichi yang rela jauh jauh menyelakan waktu sibuknya buat bawain aku obat. Sichi yang rela ujan ujannan buat jemput aku yang kejebak ujan. Sichi yang bawain aku air saat aku haus. Dan Sichi yang selalu bias buat tempat nyender pas lagi deket dan buktti nyata kalo aku gag pernah sendiri. Sichi yang gag pernah bisa romantis, tapi selalu buat aku nyaman. Juga sayang kamu. J
                            Buat teman teman seperjuangan dan se-apa aja deh. Siska, Ayu, Umi, Nova, Kiteretsu, Stitch, Bolang, Ridho, Chiki, Asap, Cahya, Gunasih, Ena’ni, Mba Lel, Mba Nida, Mas Bolang dan semua Angkatan ORPLAS yang tersayang. J terima kasih kalian telah mewarnai masa masa sma yang gag akan terlupa oleh ku. Temen temen Orplas yang selalu bilang gag ada yang “ter” di sini, yang ada sama sama berjuang dan berusaha. Orplas yang ngajarin aku buat lebih dewaasa, gag manja, dan mandiri. Lafyu gals.
                Kelas x5 yang mempertemukkan aku dengan cahya and ayu. Persahabatan full colors.
                Gethuk dengan kepala suku yang keren dan aga norak si Diar demen Obiet yang mendekatkan aku dengan Siska Riana Arumningtyas. Si Sok Dewasa yang sering aneh, Janty yang aku denger namanya dsari smp. Dan semua muanya J
                Cobist. Para cobister yang unik unik. Kitalah kumpulan terbuang yang sedang berjuang. Zen yang gokil, Pe-eL watiah yang juga gokilnya gag karuan. Hahaha cobiiist missyou too J
                            Selanjutnya buat orang orang baru dalam hidupku di dunia perantauan di Solo ini. Terimakasih telah menguatkan aku saat aku ngerasa down. Mba Lasti, Mba Hanifah, plus mba mba SKI lainnya, Maryam, Niken, Syafa, Icha, Tutut, dan semua temen sekelasku, temen temen kost yang selalu rame dan sepi kalo lagi gag bareng Ari, Illa, Sitha, Fita, etc. Terimakasih atas semuanya. Waktu bersama kalian udah terukir di memori aku.
                            Trus buat fans fans aku (kalo ada) terimakasih atas semua apresiasi kalian. J terima kasih udah menyempatkan diri membaca  tulisanku, mengklik like atau sekedar membuka wallku dan mengetik beberapa huruf say “hi”, “hello” or “hbd ya J” terimakasih telah menyempatkan diri mampir ke wall ku. Gag ketinggalan juga buat yang udah nyempetin sms ke nomerku.
                            Dan buat siapapun yang telah sedia mendoakan aku agar bisa lebih baik dan gag bisa aku sebutin satu satu. Terimaksih atas ketulusan kalian. Maaf kalo ada nama yang belum tercantum. Silahkan cantumkan namanya sendiri aja yaaa ehehhe J






  2. 0 comments: