Rss Feed
  1. Tersapa Sepi

    Wednesday 21 March 2012


    Minggu17/12/2011

    Akuuu sebell
    Aku kesepian...temen temen kost pada ada acara sendiri sendiri, aku di kos sendiri. Pengen smsan tapi pulsa kagak ada hew....sebel pangkat dua tujuh.
    Pagi pagi gag ada yang nyapa sambil ngledekin aku “kepet” “jorok” “bau” dan lain lain,, ndak ada yang nanya “baru bangun nduk??” hiks sedihhh...kamar juga gitu terusss,,padahal neg ada ari, ilaa lima menit sekali mesti nyapu or beres”....
    Ari ikud diksar garba,,mapalanya UNS hhuhu iyah dia ikut pecinta alamm. Kenapa aku ndak?? Hehheh jawabannya sama ( baca: idhem) kaya kiteretsuu ...cukup orplas dalam hidupku :) setia niyeee :)
    Illa..yah ssperti biasa dia menuruti kehendaknya untuk menghirup udara yogya ketika dia sempatt... dia emang sempet punya niat hidup di yogya ( she is like me) tapi kagag boleh sama abahnya :( dia suruh masuk pgsd gituu,,, padahal dia pengen HI ,,,tapi never mind...live is something challenge kataanya... so dia tetep fine kok :P fiuffhht aku lagi ngrasa dijauhin ini sama diaa,,hmmm hahah dia bnyak tugas -_-.
    Sithaa...lah dia juga jadi sibuk. Aku, illa, sama sita kan ikut PERON ( teatrenya FKIP UNS), nah dari sabtu sampai minggu (17-18/12/2011) PERON ada acara sambung rasa yah sebangsa LPJ gitu lahh, tapi aku ndak bisa ikut gara” mau kencan sama yang namanya tugas gitu hwahhh bete bangedd gag sih,,, !!! :@ hahaha jadi pengen ceritaa
    Dulu tuh yahh tadinya yang mau ikut peron itu Aku doang..tapi pas daftar dianter sama Ari, Illa, Sitha ehh ,malahh sampai sanggar (nama base campnya peron) mereka kena rayuannya risa buat ikud peron hahhahah hore hore berhasil
    Seiring berjalanya waktu, Illa jarang ikud pas latian coz dia ndak bisa kecapean banget-banget trus juga nu pulange malem jadi yahh dia agak gimana gitu,,belum lagii dia jadi sering banged panen tugas sama UK hwahh alhasil rada vakum gitu sekarang
    Terus aku?? Hehhe aku gimana yaahh;;;pasca pentas laborat aku bener bener teparr, enggak kuat berangkat kuliah... badanku teriak teriak minta istirahat soo aku sedikit mengurangi pulang malem ato pagi,,lagian misal aku ikut latian yang sampai malem malem itu aku mikirnya sampe Afrika, iyalahh aku ntar pulangnya gimana?? Bisa sampe kos nda, ada angkotnya nda hwahhhh akar serabut dah (baca: pusing). So?? Aku rada mengurangi kegiatan malam itu hahha
    Sitha?? Dia tetep eksis kok...jangan bilang bilang yaa,,rahasia kita ( sebagai sesama cowo bisa kan jaga rahasia??! Nah lo) Sitha nemu ehh dapet ding dia dapet pangeran dari Kudus jadi lah semangatnya dia kedongkrak terus pas ke sanggar :D hahha tapi nyebelinlahh masa nda sukuran huuu apa kek,  POKWE ato yahh sekedar share happinnes di angkringan juga gag papa hahaha yang penting halall :)
    Huuuuuuuuuuuuuuaaaaaaahhhhmmmmm ngantukkk
    Udahh ahhh,, see you, dear :)


  2. 0 comments: