Rss Feed
  1. Terima Kasih Maryam :")

    Wednesday 4 April 2012


    Rabu, 04 April 2012
    Friendship

    Mode of the day: antara seneng dan sebel.
    Pengen bisa bilang “boleh gag aku pindah kos, pengen sekamar sendiri ” ke seseorang tapi kalimat itu selalu Cuma jadi niat thok, berhenti dipangkal tenggorokan dan gag bisa keluar ole pita suara. Aku emang bukan pembicara yang baik.
    ^O^
    Hari ini aku udah ngrepotin Maryam. Yah, Cuma dia yang bisa dibilang deket sama aku sekarang.Tadi pagi hampir mewek sama dia. Trus dia bilang sesuatu sama aku.
    Ada tiga hal mulia jika dirahasiakan. Pertama penderitaan yang dirahasiakan, kebaikan yang dirahasiakan, dan sedekah yang dirahasiakan.
    Yahh, nda sepantasnya aku berkeluh kesah mengenai seseorang yang sudah hampir setahun berbagi bantal denganku. Seharusnya aku bisa lebih sabar, dan maklum dengan aktivitasnya sehingga ya wajar jika tidak sempat menjaga kondisi kamar, lupa menyisihkan anggaran buat beli keperluan bersama, atau yang lainnya. Dia aktivis dua organisasi dengan kegiatan yang gag bisa dibilang ringan. Sedang aku?hahaha bukan apa apa dan siapa siapa. Hanya seorang Rii yang terkenal sebagai orang yang gag terkenal(nah loo??).
    ^O^



    Jadi? Ya lebih sabar yaa
    Sehari bareng Maryam, aku seneng, semoga juga dia demikian. Mam mie di Shelter SS bareng Maryam, Idha, Neni plus Zulfa. Trus nyari sambel trasi “ABC” buat survival sampe bulan Mei haha and then nonton film Petualangan Sherina sambil nostalgia masa kecil. Aku terimakasih banyak sama Maryam. Maryam is My Wonder Woman . hahaha I Love You, Maryam muah muaahhh 
    ^O^


  2. 0 comments: