Rss Feed
  1. Cake Batu Bata

    Tuesday 25 September 2012



    Jumat, 29 Juni 2012

    Taraaaaaaaaaaa...


    Cake Batu Bata

    Maksud hati membuat cake apalah daya jika tanpa sengaja membuat batu bata berbahan telur di kocok campur terigu hahaha gue gatot buat cake. Bukan yang pertama sii tapi asli yaa rasane kie yo “anyeeeeell” buangeeett. Dari segi takaran si oke oke aja. Dulu dulu juga takarannya segitu dan gag segagal ini huhuu.
    -terigu satu gelas sedang (10sdm)
    -tepung mizena seperempat gelas sedang (3sdm)
    -gula bubuk 5 sdm
    -ovalet 1 sdm
    -telur 6 butir
    -margarin yang udah di lelehin 3 sdm
                Nah fine kan?! Jadi apanya yang salah coba?! Saya merasa terzholimi oleh cake tersebut haha. Begaya detective saya menoba nyari apa yang salah dengan proses pembuatan cake batu bata ini. Harus ada kambing hitam di setiap kesalahan hahaha (kasian amat ya si kambing haha).
    Jreeeeng jreengg.



    Yes! Ketemu juga. Dari segi alat ternyata uhuh. Jadi begini pemirsa. Berhubung Mixer saya itu rusak (Iyaalah yang make aja orang sejagad bumi nusantara tanpa mengindahkan peri kemixerannya. Sadissatun.),  dan itu mixer saya satu satunya jadii ya saya pinjem mixernya Siwo (Panggilan budhe dalam bahasa jawa). Fungsi sih Cuma ya gag max gitu, abisan giginya ompong satu..yaps ngudeknya Cuma sebelahan doang. Saya menyalahkan si Mixer ompong itu haha dan menyesali diri kenapa saya kurang sabar  saat mengaduknya hihihi coba saya bisa lebih sabar dikit (dalam artian lebih lama ngaduk adonannya). Insya Allah sii gag sebatu bata itu cake nya. Cake piscoknya rasa batu bata haha.
    Dan tau bagian terbaiknya?! The Best Part in this proses is “Gue Jomblo” haha
    La apa hubungannya coba?! Ada lah pokoknya :P.
    Jadi gini yaa berhubung saya lagi jomblo jadi tidak ada pacar yang nyrewetin saya lantaran membuat cake yang kaya batu bata. Huhu.Tidak perlu merasa sakit hati di hina sama pacar, atau di banding bandingin sama mantannya yang jago masak (huhuhu  cheff kali), dan tidak usah ngrasa tidak enak karena katauan belum jago masak hahha
    Yaa meskipun tadinya itu cake mau buat seseorang tapi  ya sudahlah namanya juga lagi belajar (haha modus banget ini alasan).
    Si Coklat Manis :D

    Jadi tidak  apa apa yaa meski cake.nya rasa batu bata tapi manis kok :") di emud emuddd 5 jam juga kayaknya bisa ketelen hehehhe. Hikmah yang harus saya ambil dari proses hari ini adalah. Gagal itu biasa. Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Haha gagal membuat cake itu seperti gagalnya hubungan saya dengan Sichi. Huhuhu sebel si ada, anyel juga banyak tapi tinggal gimana kita mau menyikapinya. Mengubah cara pandang. Melihatnya dari sisi yang lebih indah.
    Gagal?! Yowes kon pie maneh tho?!
    Lupain. Jadiin pelajaran. Next time hindari kesalahan sebisa mungkin eheheh. Gag worthy banget kan saya terus terusan menyesali gara gara cake yang bantet and gag worthy juga kan saya mewek mewek setiap ingat gimana parah bin sadisnya Sichi pas memutuskan semuanya sepihak. Sempat saya merasa bodoh. Bodoh satu isi sebab belum bisa membuat cake istimewa. Tapi dari semua hal bodoh itu, akan sangat bodoh jika saya masih mengharapkan dia kembali. Yang bahkan tidak tahu bagaimana mengungkapkan keputusan tanpa membuat luka. Memang tidak ada putus baik baik, kalau baik baik kenapa putus? Gitu kan. Hanya saja, jika disampaikan dengan penuh wibawa dengan cara laki laki, berbincang dan menyetujui jalan masing masing. Tak serupa dia dengan bermesra bersama gadis lain. Haha Tapi terima kasih untuk tahun tahun kebersamaannya :”) Terima kasih untuk saling ada selama ini.
    Jadi?!
    Byee byee cake batu bata :”)
    Byee byee Sichi :”)




  2. 0 comments: