Rss Feed
  1. Bismillaahirrahmaanirrahiim :)


    Selasa, 24 Maret 2014

               

                Satu tahun, lagi lagi jatah usiapun berkurang. Angka duapuluh pun terimbuh angka satu. Menggantikan nol yang tak lagi laku. Hallo My Twenty One :”)
                “Selamat Mengulang Tanggal Kelahiran Adeekkk!” serunya dengan lilin diantara kumpulan bakwan jagung.
                “Haha iya kakak terima kasih!” sahutku dengan senyum bahagia tanpa pura pura.
                Bismillah... lilin itu padam, terhembus uap air dan karbondioksida dari manusia penginjak angka dua puluh satu. Ada protein berlebih di bakwan jagung yang dibawanya, protein yang memupuk syukur tiada tara pada sang Pemberi Waktu. :”)
                Ya Rabbi, terima kasih atas nikmat usia yang anugerahkan :”)
                Terima kasih atas semua oksigen yang masih mampu terhirup dengan hidung hamba.
                Terima kasih atas semua garis lengkung wajah yang masih menguarkan kebahagiaan bersama insan tersayang.
                Terima kasih untuk dua puluh satu tahun yang insya Allah kian membuat saya mencintai Engkau.
                Dan Ya Rabb, dalam terima kasih tanpa tepi ini ijinkan hamba memohonkan satu hal pada Engkau, Maha Pendengar lagi Maha Penyayang.
                Satu permintaan sederhana dari seorang gadis biasa yang ingin Engkau lebih mencintai Ayah-Bunda saya. Tanpa menutup mata atas semua nikmat selama ini, tanpa menutup mata atas limpahan anugerah hingga kini, tanpa berharap apapun kecuali keridha’an.Mu :”) Ijinkan hamba menjadi ma’mum dari Ayah hamba sebelum seorang laki laki asing mengkhitbah saya. Ijinkan hamba menjadi ma’mum dari Ayah hamba, mengaminkan dalam dalam atas lantunan doa yang beliau panjatkan kepada Engkau dibarisan shaf bersama Bunda, dan tiga adik tercinta hamba. Ijinkan kami sekeluarga shalat berjamaah bersama. :”) Ijinkan kami mencintai Engkau dengan cara yang sama. Merasakan nikmat iman islam dalam naungan jamaah keluarga sakinah bersama.Mu.
                Ya Rabbi yang Maha Pengasih, limpahkan kasih sayang.Mu untuk kedua orang tua hamba, untuk semua peluh dan sabar Ayah Bunda membesarkan kami, lembutkan hati mereka untuk menerima cahaya.Mu :”) Jaga mereka senantiasa dalam atap ridha.Mu.
                Ya Rabbi yang Maha Penyayang, limpahkan cinta dan kasih.Mu untuk tiga ksatria di rumah yang semoga kelak mampu menjadi tiket surga untuk kedua orang tuanya. Tiga pemuda yang semoga mampu memperjuangkan agama.Mu selama nafas masih ada.
                Ya Rabbi yang Maha Mencintai, limpahkan kerahmatan dan keridhaan.Mu untuk seluruh rekan yang senantiasa menerbarkan manfaat di jalan.Mu, rekan rekan seperjuangan dalam menegakan syariat.Mu, insan insan yang dengan ihsan mengumandangkan asma.Mu dalam dalam setiap nafasnya. Para jamaah dakwah yang menyampaikan keagungan.Mu dala ragam cara :”)
                Dan ya Rabbi yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang, bersama kekerdilan daya hamba, mohon ampunilah segala kekhilafan hamba. Kealpaan hamba sebagai seorang Muslimah, kealpaan hamba sebagai Putri Sulung, kealpaan hamba sebagai seorang rekan, kealpaan hamba sebagai seorang pelajar, kealpaan hamba sebagai anggota sebuah umat, juga kealpaan hamba terhadap kewajiban kewajiban yang tak tertunaikan, janji yang barangkali tak tertepati, lisan yang pernah melukai, hati yang pernah berprasangka. Ampuni hamba ya Rabb.
                Aamiin Amiin Aamiin Ya Rabbal’alamin :”)
               
               
     

  2. 0 comments: