Rss Feed
  1. Bismillaahirrahmaanirrahiim :)


    Sabtu, 15 Mei 2014

              
    Foto By Risa Rii Leon


      “Masa aku kalau ulang tahun enggak pernah dirayain. Mama malah dirayain.” Tiru Bunda pada keluhan si Rio siang tadi.
                “Hla emang Mama dirayain ulang tahunnya?” alisku tertaut, heran.
                “Hla kue yang kamu bawain pas kemarin pulang yang terus Mama suruh tiup lilin itu.” Kenang Bunda pada Februari lalu, perayaan ulang tahun yang terlampau telat. Ulang tahun 1 Januari saya rayakan bulan Februari saat saya mudik :v.
                “Owalah itu..kan juga Cuma kue. Hmm apa kita buatin nasi kuning aja Bund? Besok tapi ya, hehe masih capek akunya.” Tawarku pada Bund.
                “Berarti besok abis subuhan kita ke pasar gitu ya?” Ajak Bunda.
                “Oke Sip.”
    ^O^
                Hujan menyapa lebih dini membuat Rio dan Riki nyaris tidak berangkat sekolah, berhenti tepat di pukul delapan menyilahkan dua siswa sekolah dasar itu menghampiri ilmunya. Saya dan Bunda bergegas membereskan rumah. Bunda mengurus ternak, saya bagian sumur, dan Romi membuat pagar untuk kebun depan. Pukul sembilan, Bunda dan Saya langsung cus ke Pasar Lawas (Lama) Kutowinangun. Memilih bahan pelengkap nasi kuning.
                10.33 WIB kami sampai rumah dan bersiap mengolah bahan. -_- Dan tiba tiba seorang hadir mengetuk pintu, mengharuskan Bunda membuka pintu, menyambut, serta berbincang dengannya, dan tentu saja membiarkan saya di dapur sendirian. So? Apa adanya saja ya :D Masak nasinya dulu yee :D
    ^O^
                Dua jam sebelum keberangkatan saya ke Kutoarjo, piringan nasi kuning telah beredar di komplek perumahan, menyinggahi setiap atap rumah agar sudi mengaminkan doa kebaikan untuk adik saya terkasih. Rio Tri Mardianto.
    ^O^
                     Le Sayanaaag :”) Barakallah Fi Umrik :”)
                Semoga di usiamu kini dan hingga kemudian hari langkah mu kian baik, kian berguna untuk Ibu Bapak juga rekan sesamammu. Kian cerdas memilih dan memilah teman mana yang patut jadi panutan. Kian rajin belajarnya. Amin :”)
                Semoga di usiamu kini hingga kemudian hari langkahmu kian baik, kian dekat dengan Sang Illahi, kian teguh menjalani hari hari dalam cerianya usiamu. Kian pandai mengolah waktu dalam mutu hidup yang Cuma satu. :”)
                Semoga di usiamu kini hingga kemudian hari langkahmu kian baik, kian dicintai insan insan disekelilingmu, Yayu, Bunda, Ayah, Romi, Riki, Nini, Kaki juga semuanya :”) Kami mencintaimu sayaang :”) tumbuhlah dalam kedamaian, tumbuhlah dalam kasih.Nya, dan tumbuhlan tanpa kebencian ataupun dendam pada insan yang terkadang salah menudingkan tangan. :”) Aamiin aamiin aamiiin ya Rabbal’alamin :”)   

    Selamat Bertambah Baik, Untuk Kamu, Bolang Kecilku :") tetap setia temani Yayu berbakti ya :") temani Yayu jalan jalan ke sawah atau pantai :")     
     

  2. 0 comments: