Rss Feed
  1. Mari Mengagendakan Bertemu!

    Monday 22 June 2015

    Bismillaahirrahmaanirrahiim :)



                Saya paham, bahwa saya dan kamu adalah dua insan yang sedang saling mencari kesibukan. Kamu dengan persiapanmu, dan saya dengan persiapan saya. kamu dengan agendamu, dan saya dengan agenda saya. Maka, boleh kah saya memintamu untuk mengagendakan perjumpaan kita? Sebab padatnya acaramu dan riuhnya agenda saya, menjadi sangat riskan tidak berjumpa jika tidak diagendakan pertemuan kita. Anggap saja, ini adalah media Allah untuk menjaga ukhuwah kita.
                Gedung Inkubator UNS itu akan ramai tepat pada hari Kamis, 25 Juni 2015 pukul 16.00 WIB, dan saya berharap agar ada kamu di sana. Benar, ada agenda raya sederhana di sana, tapi tak apa sebab nyata saya menyerta mereka. Label Buka Puasa bersama Difabel se-Surakarta telah memberi ruang untuk saya banyak belajar membersamai rekan GAPAI (Gerakan Peduli Indonesia Inklusi) yang kali ini bekerjasama dengan Laziz UNS, bisakah berjumpa?
                Barangkali alismu tertaut, mencari kebermanfaatan acara ini untukmu, mengingat setiap langkahmu senantiasa terjejaki manfaat untuk sesama.
                Insya Allah, ini akan kaya manfaat.
                Bagaimana tidak? Menjali ukhuwah dengan insan yang tak pernah mengeluhkan cara mencintai Allah yang kadang kurang menyenangkan. Menjalin ukhuwah dengan insan yang bahkan menunjukkan syukur tanpa batas ditengah keterbatasan. Menjalin ukhuwah dengan insan yang oleh Allah dimudahkan baginya menjaga bagian tubuhnya dari pintu maksiat. Kan, kamu pebelajar. Tentu ingin belajar hal tersebut kan? Jadi, mari bertemu.
                Barangkali lisanmu gatal bertanya, siapa mereka? Bahkan nama mereka tidak pernah mengudara atau muncul di televisi. Memang, dibanding rekan – rekan intelektualmu, juga beberapa kaum penguasa yang kerap mengajakmu jumpa, mereka hanya serupa lumut dan beringin. Namun, lupakah engkau? Pada lumut yang penuh sabar merayu para batu melebur, mencipta lahan agar pepohon itu tumbuh besar. Serupa lumut, mereka memiliki hati yang luas lagi lapang menjalani hidup yang terkadang beberapa mata memandangnya dengan sempit.
                Jika pun pada akhirnya, nyata ragamu tak bisa hadir. Ada ruang donasi untuk mewakili hadir dan partisipasimu.
                Luangkan sejenak jemarimu menuju rekening 7026741054 dengan kode bank 451 Bank Syariah Mandiri atas nama Aisyah Al Azizah. Dengan minimal 10.000 kamu telah mewakilkan hadirmu pada senyum mereka.
                Tapi jelas. Kehadiranmu adalah yang utama untuk saya, sebab diawal memang saya mengajak berjumpa, bukan? :”)
                Maka konfirmasikan kehadiranmu dengan cara Ketik Buber_Namamu lantas kirimkan ke 085694470142, nomer yang sama untuk konfirmasi perkara donasi. Dan besertanya semoga tanganmu ringan untuk menyertakan Rp, 15.000,00 di meja presensi.
                Setelah ajakan ini saya sampaikan, saya tidak berharap banyak. Soal keputusanmu biarlah Allah yang meyakinkanmu untuk hadir. Tidak ada penawaran semenarik hadiah gebyar hadiah Bank Swasta itu, hanya ukhuwah yang insya Allah akan diikhtiarkan terjaga sampai jannah.Nya.
                Jadi, mari mengagendakan bertemu!

                Ada saya yang menunggumu.

  2. 0 comments: