Rss Feed
  1. Miracle Of The Day: Jingga

    Monday 23 June 2014

    Bismillaahirrahmaanirrahiim :)



    Rabu, 18 Juni 2014


                Pengembangan Gerak dan Lagu Anak Usia Dini, mata kuliah pembiasaan yang menyapa di semester enam ini. Mengilhami penilaian tak semata dari materi materi yang dipaparkan dalam slide presentasi, namun bersama dalam proses pembiasaan membaur dengan nada nada liris yang manis, mata kuliah ini resmi membuat saya kelimpungan menghaluskan suara guna menyelaraskan dengan tempo serta alunan melodi. Mengingat suara sumbang saya juga ketidakpekaan telinga menanggapi bunyi, debaran menjelang ujian mata kuliah ini selalu berhasil memompa kerja jantung lebih dari biasa. Muncul di permukaan layaknya loveseisme -_- Sayaaaa grogi sekali pemirsah! -_-

                Adalah hari ini puncak dari semua rupa pembelajaran di semester ini, membawakan lagu ciptaan sendiri beserta ekspresi yang terwujud dalam gerak serta mimik wajah. Jika menilik jejak uji kompetisi saya yang rawan ketidaklulusan wajar jika sayaaa sangaaaaaaaaaat khawatir pada nasib mata kuliah ini di Kartu Hasil Studi saya :v. Selasa lalu adalah bukti nyata kekhawatiran saya, sebab dengan tampang badak memberanikan diri berkonsultasi setelah jumat sebelumnya meninggalkan kelas konsultasi lagu.
                Dan taraaaa ... ^_^ This is song For you, you better listen ^_^


     

  2. 0 comments: