Rss Feed
  1. Bismillaahirrahmaanirrahiim :)


    Rabu, 27 Nopember 2013


    Hai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka”. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha pengampun lagi Maha penyayang (Q.S. Al Ahzab : 59)

    ^O^
                Masih pagi tapi hati sudah dibuat mendidih. :3
                Untuk Saudariku Tersayang, terima kasih untuk hari ini :”)
                Semoga apa yang saya sampaikan tadi dan saya tuliskan ini tidak membersitkan luka padamu. Saya hanya ingin meluruskan beberapa hal berdasarkan logika agar tampak kasat mata, seperti penuturanmu tadi :”)
    ^O^
                Ketika kamu berkata dan menunjuk apa yang saya kenakan dengan istilah ‘KUNO, TIDAK MODERN, KETINGGALAN JAMAN, TIDAK UP TO DATE!” maka saya bertanya, seperti apakah jenis pakaian mereka manusia purba? Manusia terdahulu yang belum mengenal mesin mesin pencipta kain dari serat serat tumbuhan, manusia yang belum mengenal peradaban indah?
                Hayooo coba diingat bagaimana cara berpakaian mereka?
                Minimalis, hanya menutup beberapa bagian tertentu saja, ketat, pengundang masuk angin dan lain lain. Nah sekarang bandingkan dengan apa yang saya kenakan, serupakah dengan mereka sehingga kamu mengatakan saya kuno dan tidak modern? :”)
                Bahkan saya merasa sangat modern sebab apa yang saya kenakan. Bahkan saya merasa sangat up to date, mengikuti perkembangan jaman dengan banyak pemanfaatan teknolgi. Bahkan saya merasa sangat tidak ketinggalan jaman sebab yang saya kenakan tidak serupa manusia purba yang kurang pakaian. :”)
    ^O^
                Saat kamu menuding berfikiran kolot dan enggan terbuka dengan kemajuan teknologi, amm mungkin benar saya berfikiran kolot. Mewarisi paham bahwa sesuatu yang berharga harus dijaga penuh kesahajaan cinta. Bahwa sesuatu yang istimewa harus diperlakukan istimewa. Perempuan adalah makhluk indah bukti ciptaan.Nya yang istimewa, lebih indah dari perhiasan dunia dan seisinya. Maka untuk menjaga sesuatu yang sangat istimewa itu saya mengenakan apa yang saya yakini. Saya menjaganya untuk seorang yang istimewa juga. :”) Kemudian, seperti apakah keterbukaan kemajuan teknologi yang kamu maksudkan? Saya rasa apa yang saya kenakan kini serupa dengan kerukunan manusia dalam pemanfaatan teknologi, :”) memanfaatkan kemajuan teknologi berpakaian khususnya. :”)
    ^O^
                Saudariku, maaf atas sikap saya tadi. Jujur saya memang marah, namun sejatinya saya sangat sedih sebab kita berbeda pandang.
                Saudariku, kamu tau intan permata yang biasa engkau lihat dietalase toko agung diseberang jalan itu? Bayangkan jika intan permata dibungkus hanya dengan kantong kresek transparan, bukankah ia terkesan barang murahan. Serupa imitasi jauh dari asli. Bandingkan dengan sebuah emas sederhana yang dibungkus kertas kado istimewa, bukankah ia akan nampak lebih mempesona? :”)
                Juga saudariku, saya tahu engkau cerdas, bahkan engkau sudah menyita habis seluruh hukum tentang menutup aurat, dan saya sangat paham bahwa kamu sedang berproses, sayapun sangat percaya bahwa kamu akan ada masanya kita berpandang sama. Saya sangat menantikan masa itu. :”)

    ^O^
    “Sesungguhnya dunia ini adalah perhiasan dan tidak ada di antara perhiasan dunia yang lebih baik daripada wanita yang sholihah.” (HR. Ibnu Majah)



  2. 0 comments: