Rss Feed
  1. Tentang Senja Si Jingga

    Monday 9 September 2013

    Bismillaahirrahmaanirrahiim :)


    Senin, 09 September 2013
     
    Happy Birthday
                “Tak ada kata terlambat untuk membuat orang lain bahagia. :”) ”
                Tanggal delapan september memang telah berlalu dua puluh jam, namun di jam dua puluh lebih lima belas menit ini, kami (Kak Sita, Mas Sandi, Itta) anak anak yang tersisa di malamnya sanggar sepakat untuk menggarap seorang rekan super manis bernama Senja. :")
                Niat awal garapan kami adalah seplastik tepung tanpa air yang ditabur indah membaluti Senja, namun niat awal itu gugur seketika. Sebab Senja sudah mewanti wanti tidak akan kesanggar sepekan ini. :D jadilah sekotak terang bulan membekali kami menuju kediamannya di Jagalan. :”)
               Coklatnya terang bulan, tiga lilin, juga segepok cinta dari kami, menyumbangkan senyum pada wajahnya. :”)
    “Selamat Ulang Tahun Senja :”)
    Semoga bahagia penuh syukur :”) terlimpah kasih dari sang Maha Pengasih. :”) Terlimpah cinta dari sang Maha Pecinta. :”)
    Semoga dimudahkan dalam ikhtiar :”) terlimpah semangat dari sang Maha Bijaksana :”) Terlimpah rahmat dan karunia dari sang Maha Baik :”)
    Semoga dicantikkan, tak hanya wajah namun juga hati :”) terlimpah keindahan dai sang Maha Indah :”) Terlimpah keikhlasan dari sang Maha Pemberi. :”)
    Semoga dicerdaskan, tak hanya cerdas akal namun juga cerdas emosi :”) terlimpah ceria dari sang Maha Kuasa :”) terlimpah ilmu dari yang Maha Berilmu :”)
    Aamiiiin :”)
                Diantara lilin lilin yang terserang CO2 juga uap air, diantara desah nafas yang memburu sebab terlalu bahagia, diantara perpaduan aroma kacang, coklat, dan adonan tepung, diantara ucapan dan tawa bahagia itu, kami menitipkan doa keselamatan dan kebahagiaan untukmu. Kami menitipkan agar senyum itu terjaga hingga waktu berhenti. Kami menitipkan rapalan rapalan kebaikan untukmu yang tersayang :”) :”)
    Senja Septiani Rosiana and me 
                Senja, si Jingga yang pesonanya selalu dinanti manusia. :”) Bukankah dengan jinggamu kamu mengabarkan keindahan akan malam :”) menjanjikan bahwa akan ada kerlip bintang dalam bias langit petang. Lalu mengaromakan betapa hari ini berlalu dalam ceria. :”)
                Senja, terima kasih :”) untuk tetap menjadi Senja yang semangat :”) Terima kasih untuk tetap peduli di tengah padatnya jemaat gerejamu :”) terima kasih untuk tetap mengingatkan waktu shalat. :”) Terima kasih untuk semua mua muanya :”)







     

  2. 0 comments: