Rss Feed
  1. Figura Bolang

    Thursday 26 September 2013

    Bismillaahirrahmaanirrahiim :)


    Jumat, 27 September 2013
    Figura Bolang


                Dan saya merasa menjadi insan yang kreatif hari ini :D
                Memandang sebuah karya tangan, hasil tempelan beberapa benda yang sempat saya keramatkan dalam karung petualangan, jadilah sebuah maha karya sederhana beraroma petualangan :D
                Mata kuliah Pengembangan Alat Permainan Edukasi Berbasis Kewirausahaan, menjembatani saya menyusun tugas ini. Dengan tehnik menempel, membuat figura sekreatif mungkin. :D Sempat melintas beberapa ide. Dari konsep hutan yang mengambil banyak ranting untuk menutup yellow board (bahan dasar figura) hingga kain perca aneka jenis untuk melapisi yellow boardnya :D semua gugur seketika saat melihat seplastik pasir putih Indrayanti jejak bolang tahun lalu. :D
                Yeps, jadilah pasir itu menutup guratan guratan sketsa diatas yellow boardnya. Dengan bantuan lem kayu dan berbagai obyek lain, jadilah karya sederhana yang cukup membuat saya bahagia. :”D
                Memandang figura tersebut, cukup mengembangkan garis lengkung lima centimeter diwajah saya. Bahan bahan beraroma penjelajahan as bolang, foto yang terpajangpun full kenangan :”D Hmmm I love it :”)
     Berikut bahan bahan yang digunakan :
    Daun Mangga Kering

    batuan koral (replikaan :D )

    Bintang Kertas

    Pasir Putih Aroma Petualang

    Daun Suplir (beserta batang batangya)

    Lem Kayu

     

  2. 0 comments: